Kamis, 27 Desember 2018

RENTAL MOBIL AVANZA + SUPIR








 AZJ Rent Car, kami merupakan perusahaan atau jasa usaha persewaan atau rental mobil di Aceh. Kami berusaha mengelola usaha secara profesional dengan manajemen yang baik. Moto kami adalah " Rekan Perjalanan Anda" karena kami akan menjadikan konsumen sebagai sahabat, Teman, dan rekan kami. Dan kami berusaha akan membuat perjalanan anda menjadi menyenangkan dan aman. Sehingga anda dapat bersantai dan menikmati perjalanan anda.
Anggaplah sopir kami sebagai sopir pribadi anda, dan mobil kami sebagai mobil pribadi anda. Kami akan selalu menjaga hubungan yang baik dengan konsumen agar selalu berkesinambungan untuk masa yang akan datang jika anda memerlukan jasa kami lagi.
Sopir AZJ Rent Car adalah sopir yang berpengalaman di daerah dan situasi lalu lintas di Sumatra khususnya Aceh dan Medan. Dan kota-kota besar lainnya di Aceh seperti ( Siglie, Pidie, Bireun, Lhoksumawe, Langsa, Subulusalam, Tapak tuan dll). Serta mampu mengemudi mobil dengan nyaman, baik dan benar sesuai prosedur lalu lintas dari DITLANTAS POLDA ACEH.
Sewa mobil kami dapat dipakai untuk kegiatan tugas kerja sampai pariwisata baik dalam dan luar kota Aceh. Adalah suatu kehormatan bagi kami untuk memberikan kepuasan layanan dari awal pemesanan, selama perjalanan, sampai akhir. Kami siap antar jemput anda di (Bandara, Hotel, Stasiun, Rumah, Kantor) di Aceh atau di luar kota seperti ( Pidie, Bireun, Lhoksumawe, Langsa, Subulusalam, Tapak tuan dll). pelayanan Order dan Ganguan selama 24 jam Non Stop, kami siap menerima telp dari anda.
Percayakan kebutuhan sewa mobil anda kepada kami, karena kami akan memberikan semua kebutuhan sewa mobil anda dengan aman,nyaman dan ramah,serta informasi tempat yang anda tuju semaksimal mungkin, Jadi jangan takut untuk menyewa mobil kami jika anda tidak tahu atau belum pernah datang sama sekali di Banda Aceh Semuanya akan kami bantu semaksimal mungkin demi menjaga hubungan baik dengan calon pelanggan dan pelanggan tetap kami.
Anda tinggal duduk santai atau bahkan tidur dalam mobil dan biarkan mobil dan sopir kami yang bekerja mengantar anda sampai tempat tujuan dengan selamat Sehingga kami bisa mengucapkan " Selamat Menikmati Perjalanan Anda karena Kami adalah “ Rekan Perjalanan Anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar